0 Comment
Milan Langsung Fokus Kejar Tiket Liga ChampionsKapten AC Milan, Alessio Romagnoli. (Foto: Marco Rosi/Getty Images for Lega Serie A)

Jeddah - AC Milan gagal membawa pulang trofi Piala Super Italia. Rossoneri pribadi mengalihkan fokus untuk mengejar tiket berlaga di Liga Champions isu terkini depan.

Milan kalah 0-1 dari Juventus pada berkelahi perebutan Piala Super Italia. Dalam pertandingan di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB, Cristiano Ronaldo yang menjadi penyebab kekalahan Milan.

ESPN FC melansir data bahwa Milan didominasi Juve. Penguasaan bola tim asuhan Gennaro Gattuso ada di angka 38 persen. Milan bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-74. Franck Kessie diusir dari lapangan alasannya yakni dinilai menyikut Emre Can.

Milan yang defisit pemain tak kebobolan lagi pada sisa pertandingan. Oleh alasannya yakni itu, kapten I Diavolo Rosso, Alessio Romagnoli, bilang tim asal kota mode itu sudah menjalani berkelahi yang bagus.




"Kami sudah menjalani berkelahi yang bagus, kami sadar dengan kualitas kami dan kami harus terus menyerupai ini semoga dapat lebih baik lagi," kata Romagnoli di situs Milan.

Milan sudah setengah dekade tak berlaga di Liga Champions. Oleh alasannya yakni itu, tim Merah-Hitam sekarang fokus untuk mengejar ambisi kembali ikut serta di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Milan dikala ini ada di posisi kelima dengan raihan 31 poin, berjarak satu angka dari Lazio di posisi keempat. Pada selesai pekan ini, Milan akan menyambangi Stadio Comunale Luigi Ferraris untuk berhadapan dengan Genoa.

"Akan menjadi pertandingan berat di Genoa. Kami berharap dapat menang dan kembali ke trek semoga lolos ke Liga Champions," kata eks pemain AS Roma itu.




Post a Comment

 
Top