0 Comment
Tolak Sepuluh Tim Lain, Vizcarra Mantap Gabung PersibEsteban menolak sepuluh tim lain untuk bergabung dengan Persib Bandung. (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Jakarta - Esteban Vizcarra akhirnya berlabuh juga di Persib Bandung. Bagi pemain Argentina, langkah itu menyerupai mimpi yang menjadi nyata.

Vizcarra dikenalkan kepada publik bandung, Jumat (18/1/2019). Oleh administrasi Maung bandung, ia diikat kontrak dengan durasi satu tahun.

kerja sama itu menjawab angan-angan Vizcarra untuk berseragam Persib. Butuh waktu sembilan tahun bagi Vizcarra untuk dapat mengenakan jersey Maung Bandung.

Ya, bukan sekali ini rumor bergabungnya Vizcarra berembus. Dia bahkan hampir menjadi bab dari Persib di bawah asuhan Daniel Darko tahun 2010.


Saat itu, Vizcarra mengikuti seleksi. Tapi, sayang pemain naturalisasi ini tidak masuk bagan Darko.

"Waktu itu saya pernah main (seleksi di Persib), tapi enggak tahu saya keluar (dicoret) dari sini (Persib)," kata Vizcarra kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

Kendati tak diterima dan melanglang buana ke klub lain, hasrat Vizcarra untuk bergabung dengan Persib tidak pudar. Harapannya tumbuh seiringd engan rumor yang menyebut-nyebut Persib menginginkannya.

"Dari dulu hanya rumor. (Persib) enggak ada kontak. Saya bahagia dapat gabung dengan Persib. Dari dulu memang pengen main di sini (Persib)," ia mengungkapkan.

Vizcarra bahkan menolak proposal 10 klub lain demi bermain di Persib. Ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dengan memperlihatkan kontribusinya di Persib.

"Sepuluh tim telepon saya selain Persib, tapi saya pilih Persib. Saya akan kasih maksimal di sini. Saya suka di sini alasannya yaitu supporternya luar biasa," ucap dia.

Ia mengaku sudah menyiapkan mental dengan tuntutan dari Bobotoh ke skuat Persib.

"Mudah-mudahanPersib tahun ini dapat juara," ujarVizcarra.

Post a Comment

 
Top