0 Comment
Sering Dipanggil Dilan, Iqbaal Ramadhan Merasa Tak SamaFoto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT

Jakarta - Peran Dilan memang sudah menempel pada diri Iqbaal Ramadhan. Ia sendiri mengakui memang ketika berperan menjadi Dilan, sebisa mungkin ia membangun kembali abjad Dilan di dalam dirinya.

Aktor 19 tahun ini tidak merasa bahwa Dilan dan Iqbaal adalah satu kesatuan. Namun, ada caranya tersendiri ketika menghidupkan kembali abjad Dilan.

"Nggak tahu ya, gue sejujurnya gue nggak lihat persamaan Iqbaal dengan Dilan. Cukup terasa berbeda waktu gue sedang syuting menjadi Dilan dan menjadi Iqbaal sehari-hari. Makanya ketika di luar orang manggil gue Dilan, lucu," ujar Iqbaal ketika ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Baginya, ketika berakting salah satu poin penting ialah ketika berhasil memerankan abjad yang berbeda dengan abjad asli.

"Jadi gue tidak pernah berusaha menamai diri jadi Dilan. Apa poinnya jadi akting, alasannya ialah akting itu imitating someone else. Kaprikornus buat gue ketika gue menjadi Dilan ya Dilan," tambahnya.

Film 'Dilan 1991' ini pun nantinya akan tayang pada 28 Januari 2019 mendatang dengan menggandeng beberapa pemain menyerupai Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Ira Wibowo, Hiulio Parengkuan, Andovi da Lopez, Farhan, dan beberapa pemain lainnya.



Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

foto-celeb-of-the-month

Tengok Gaya Cool Iqbaal Ramadhan

foto-celeb-of-the-month

Tengok Gaya Cool Iqbaal Ramadhan

foto-celeb-of-the-month

Tengok Gaya Cool Iqbaal Ramadhan

foto-celeb-of-the-month

Tengok Gaya Cool Iqbaal Ramadhan

foto-celeb-of-the-month

Tengok Gaya Cool Iqbaal Ramadhan

foto-celeb-of-the-month

Tengok Gaya Cool Iqbaal Ramadhan
11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top