0 Comment
Immobile Selalu Mendambakan NapoliCiro Immobile selalu mendambakan Napoli. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Jakarta - Ciro Immobile selalu punya ikatan dengan kota Naples. Maka kalau usulan dari Napoli datang, ia disebut takkan pernah dapat menolak.

Immobile tengah menikmati masa-masanya bersama Lazio. Musim ini ia tampil tajam dengan 13 gol dari 24 langgar di semua kompetisi.




Sampai demam isu ketiga bersama Lazio ini, penyerang 28 tahun itu sudah menorehkan 80 gol plus 24 assist dari 112 penampilan.

Meski tokcer di Lazio, Immobile disebut pernah dan selalu mendambakan sebuah panggilan dari Napoli. Agennya, Mario Sommella, menyebut pemain 28 tahun itu selalu berharap dapat pulang ke kampung halamannya.

Immobile memang kelahiran Naples asli. Tapi sepanjang kariernya, belum sekalipun ia membela Partenopei. Kalau pernah ada usulan tiba dari Napoli, takkan dapat Immobile menolaknya.




"Ciro punya keluarga dan teman-teman di Naples dan sangat terikat dengan kota tersebut. Dia tak pernah lupa dengan asal usulnya," ungkap sang biro kepada Radio Marte.

"Kita semua tahu pertemanan erat yang mengikatnya dengan Insigne: Ciro membeli rumah yang jaraknya cuma 200 meter dari milik Lorenzo."

"Kalau sebuah usulan dari Napoli pernah tiba, ia takkan menolaknya. Pada dikala yang sama Napoli lebih menentukan Higuain, tapi data menawarkan Ciro tak mencetak gol lebih sedikit dari penyerang asal Argentina tersebut," tandas Sommella menyerupai dilansir Football Italia.




Post a Comment

 
Top