0 Comment
Arsenal Tak Mau Cech Puasa Gelar di Pengujung KariernyaPetr Cech pensiun final isu terkini ini (Catherine Ivill/Getty Images)

London - Petr Cech bakal pensiun final isu terkini ini. Arsenal pun bakal berusaha keras meraih trofi biar Cec tak gantung sepatu dengan tangan hampa.

Setelah dua dekade lebih berkarier di lapangan hijau, Cech tetapkan pensiun begitu isu terkini 2018/2019 berakhir. Cech merasa kariernya sudah cukup dengan segala pencapaiannya selama ini.

Cech sanggup dibilang ialah kiper top di masa jayanya dengan empat gelar Premier League, lima gelar Piala FA, satu gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Europa. Namun, kariernya menurun selepas memperkuat Arsenal sebab terbuang dari Chelsea.

Di Arsenal, Cech tak lagi setangguh dulu meski berhasil membawa klub itu juara Piala FA dua isu terkini lalu. Apalagi isu terkini ini, Cech kalah bersaing dengan Bernd Leno yang jadi kiper utama.




Meski tak lagi terpakai, Cech rupanya masih menerima apresiasi tinggi dari Arsenal terutama sang manajer Unai Emery. Pria asal Spanyol itu menjanjikan final yang anggun untuk karier pemain asal Republik Ceko itu, salah satunya dengan trofi juara.

"Dia itu pemain hebat, dengan banyak titel selama kariernya. Saya sangat menghormatinya dan juga dunia sepakbola," ujar Emery ibarat dikutip FourFourTwo.

"Keputusannya itu sangat, sangat personal. Saya menghormatinya. Dia bilang rencana pensiunnya pada awal pekan. Kami terkejut tapi kami tetap menghormatinya. Dia sudah berpikir bareng keluarganya terkait keputusannya ini," sambungnya.

"Yang sanggup kami katakan kepadanya ialah - seluruh pemain di tim ini - kami ingin menciptakan kariermu berakhir dengan manis," tutupnya.






Post a Comment

 
Top