0 Comment
Hudson-Odoi Sempat Unggah Bantahan Kabar Transfer ke Bayern, Lalu DihapusCallum Hudson-Odoi sempat unggah pernyataan menepis rumor transfer ke Bayern Munich. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

Jakarta - Bayern Munich dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Chelsea demi Callum Hudson-Odoi. Tapi si pemain sempat membantah lewat instagram, kemudian menghapusnya.

Bukan belakang layar lagi kalau Bayern berminat dengan winger belia tersebut. Direktur Keolahragaan Bayern Hasan Salihamidzic sudah mengungkapkan bahwa ada pembicaraan dengan Chelsea.




Namun tak usang sehabis kabar ini muncul, Hudson-Odoi mengunggah pernyataan di Instagram Story. Pernyataan yang menyiratkan bantahan itu hanya muncul sebentar, alasannya eksklusif ia hapus.

"Jangan selalu percaya dengan apa yang Anda dengarkan!" tulis Hudson-Odoi.

Sepanjang trend ini Hudson-Odoi mulai sering muncul di tim senior, walau jam terbangnya masih minim. Ia gres empat kali jadi starter dan empat sisanya tampil sebagai pemain pengganti.




Opsi hengkang untuk sang pemain cukup masuk nalar menengok Chelsea mempunyai tiga winger senior yang sulit digeser, yaitu Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Willian.

Kabar yang beredar Hudson-Odoi dihargai 35 juta pound sterling. Jika memang ke Jerman, ia akan mengikuti dua pemain muda Inggris yang sudah terlebih dahulu sukses di sana macam Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Reiss Nelson (Hoffenheim).



Post a Comment

 
Top