0 Comment
Kartu Merah untuk Franck Kessie JanggalFranck Kessie sanggup kartu merah di Piala Super Italia (Fayez Nureldine / AFP)

Jeddah - Juventus vs AC Milan diwarnai dengan satu kartu merah untuk Franck Kessie. Keputusan wasit yang memimpin pertandingan, Luca Banti, dinilai janggal.

Rossoneri kalah 0-1 dari Bianconeri dalam pertandingan Piala Super Italia. Di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB, Cristiano Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan Juve dengan golnya pada menit ke-74.

Usaha Milan untuk mengejar ketertinggalan kian berat sehabis Kessie mendapat kartu merah langsung. Dia menerjang kaki kemudian dinilai ada gerakan pelengkap menyikut Emre Can.


[Gambas:Youtube]



Banti tak melihat pribadi kejadian Kessie dengan Can. Dengan sumbangan video assistant referee, kartu merah pribadi pun dihadiahkan untuk pemain asal Pantai Gading itu.




Kapten Milan, Alessio Romagnoli, menilai bahwa keputusan Banti itu sebagai suatu hal yang janggal.

"Kartu yang dicabut sungguh sangat aneh, kami dikartu atau diusir ketika melaksanakan benturan pertama," kata Romagnoli di situs Milan.

"Itu sangat menjengkelkan ketika aku sebagai seorang kapten dan aku mencoba bertanya untuk mendapat penjelasan dan aku disuruh pergi atau mendapat kartu."

"Saya akan mendapat eksekusi untuk ini. Kami menawarkan respek, tapi kami juga harus mendapat itu," ia menambahkan.






Post a Comment

 
Top