0 Comment
Wuzz! Vinicius Junior Kalahkan Kecepatan Lari Cristiano RonaldoVinicius Junior tercatat mengalahkan kecepatan lari Cristiano Ronaldo. (Foto: Javier Barbancho/Reuters)

Leganes - Winger belia Real Madrid Vinicius Junior tercatat mengalahkan kecepatan lari yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Itu terjadi di langgar melawan Leganes.

Momen Vinicius melesat itu terjadi dikala Real Madrid menghadapi Leganes di Estadio Municipal de Butarque dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Menjelang langgar berakhir, Vinicius berlari sangat kencang.

Di sisi kanan, Vinicius berlari kencang melewati satu pemain Leganes. Pemain Brasil itu melaksanakan sprint ke tempat pertahanan lawan, kemudian melepaskan crossing ke tengah.



BeIN Sport yang merekam Vinicius dikala berlari, mencatat pemain 18 tahun itu berlari dengan kecepatan 34 km/jam. Itu lebih cepat dari Ronaldo, mantan pemain Madrid yang semenjak trend panas kemudian pindah ke Juventus.
Wuzz! Vinicius Junior Kalahkan Kecepatan Lari RonaldoFoto: screenshot beIN Sports


CR7 di Piala Dunia 2018 tercatat sebagai pemain pemain yang paling kencang berlari. Kecepatan lari Ronaldo mencapai 33 km/jam.

Dengan kecepatan larinya, mampukah Vinicius menjadi Ronaldo yang gres di Santiago Bernabeu? Menarik dinantikan aksi-aksi Vinicius selanjutnya.


Post a Comment

 
Top