0 Comment
Beckham Akhirnya Pegang Medali Piala Dunia.... Punya MbappeDavid Beckham dalam kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Ari Saputra/detikSport)

Paris - David Beckham belum pernah menjuarai Piala Dunia sepanjang kariernya. Namun ia risikonya berkesempatan memegang medali juaranya...saat bertemu Kylian Mbappe.

Momen itu terjadi ketika Beckham berkunjung ke Paris dan bertemu Mbappe, bintang Paris Saint-Germain ketika ini. Keduanya menyempatkan sarapan bersama kemudian berfoto bersama.

Dalam unggahannya di Instagram, Beckham terlihat memegang medali Piala Dunia 2018 yang sudah dimenangi Mbappe. Ia juga memuji pemain muda itu dengan menilai anak-anaknya niscaya kesal tidak dapat ikutan foto bersama.

[Gambas:Instagram]



"Betapa bangganya dapat bertemu pemenang Piala Dunia, pemain andal tapi yang paling penting ialah sosok yang hebat," tulis Beckham di Instagramnya.

"Saya selalu bahagia kembali ke Paris, salah satu daerah favorit aku di dunia dan bahkan menjadi lebih baik lagi di pagi ini. Dan aku dapat memegang medali Piala Dunia Mbappe. Anak-anak aku niscaya kesal, maaf ya," tulis Beckham.

Mbappe sendiri membalas kebanggaan Beckham. Lewat Twitter, ia juga mengunggah foto bersamanya dengan caption yang memuji mantan pemain Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan PSG itu.

"Sarapan dengan legenda. Sebuah kehormatan dapat bertemu, Anda ialah ide kami semua," tulis Mbappe.


Beckham sudah pensiun semenjak 2013, dengan terakhir berseragam PSG. 21 tahun berkarier di level profesional, sederet gelar bergengsi di level klub sudah ia raih. Namun di Timnas Inggris, ia gagal menyumbang gelar baik di Piala Dunia atau Piala Eropa. Kini ia sedang merintis sebuah klub di Major League Soccer.

Adapun Mbappe yang bersinar usai membawa AS Monaco juara Ligue 1 2017, sekarang berseragam PSG. Setelah membawa Les Parisiens menjuarai Ligue 1 2018, ia membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia di Rusia. Ia bahkan menjadi pemain muda terbaik di ajang itu.




Post a Comment

 
Top