0 Comment
Cerita Joe Taslim hingga Tatjana Saphira Bintangi Hit n RunFoto: (Palevi/detikhot)

Jakarta -

'Hit n Run' menjadi action-comedy yang bakal mengisi layar bioskop dalam waktu dekat. Film ini dibintangi Joe Taslim yang juga ambil bab sebagai produser kreatif di film ini.

'Hit n Run' diakui pemain film 'Star Trek' ini sebagai tantangan gres baginya.

"Karakter saya jadi polisi, polisi yang sangat jago sangat heroik, pembela kejahatan, pembela hati yang terluka, beliau romantis beliau jago berantem. Dia berusaha untuk membela kebenaran beliau akan lakuin apa aja untuk orang yang dicintainya. Tantangannya ini film layar lebar action comedy pertama buat saya," ungkap Joe dikala ditemui di jumpa pers yang digelar di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).


Hal senada juga diungkapkan Tatjana Saphira. 'Hit n Run' dikatakan bintang bagus ini sebagai film action-comedy pertama yang ia jajal.

Lantas, apa alasannya ialah mau terlibat di film ini?


Tonton video 'Tantangan Joe Taslim dan Tatjana Saphira Main Film Action Komedi':
[Gambas:Video 20detik]

"Selama ini belum ada kesempatan untuk bekerja sama hingga kesannya dari pak Wiki (Screen Play Film) menawarkan script untuk "Hit N Run" ini jadi begitu saya tah bahwa genre yang akan djbuat itu ialah action dan komedi itu yang udah menciptakan saya bener-bener tertarik di awal, terlebih dari itu saya tahu bahwa saya bakal bekerja sama sama mas Ocay yaitu sutradaranya dan juga bahwa ketika saya tahu akan ada pemain Joe Taslim, Candra Liow, ada Jefri Nichol dan masih banyak pemain andal lainnya, yaudah disitu si saya udah nggak mikir lagi lah gitu," dongeng Tatjana Saphira.



Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira
11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top