0 Comment
Dilan 1991 Bawa Konflik di Antara Dilan dan MileaFoto: (Vey/detikHOT)

Jakarta -

Film 'Dilan 1991' telah dinanti para pecinta karya Pidi Baiq. Setelah sukses dalam film sekuel pertamanya 'Dilan 1990', sekarang trailer 'Dilan 1991' resmi diluncurkan.

Pemeran Dilan dan Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla pun sudah tidak sabar untuk mengatakan chemistry satu sama lain.

Dalam sekuel kedua ini akan muncul banyak konflik dalam hubungan Dilan dan Milea dan juga banyak huruf gres yang akan muncul.

"Filmnya lebih panjang dari yang pertama. Kaprikornus lebih ups and down, lebih dibikin naik turun. Dilannya akibatnya keren sekali. Di Dilan 1990 Dilan menyerupai pria dimaui seluruh dunia. Sedangkan di 'Dilan 1991' banyak konflik," ujar Iqbaal ketika konferensi pers di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).


Konflik tersebut tidak semuanya sama menyerupai dalam film 'Dilan 1990'. Namun lebih fokus kepada konflik yang dialami diri Dilan dan Milea.

"Bukan cuma saingan, tapi konflik sama melawan diri sendiri. Terutama konflik di antara hubungan Dilan sama Milea," tambah Iqbaal.


Tonton video: Trailer ''Dilan 1991'' Resmi Diluncurkan, Banyak Tokoh Baru!
[Gambas:Video 20detik]

Vanesha pun sangat bahagia dengan antusias dari para penggemar yang sudah tidak sabar untuk menonton film garapan sutradara Fajar Bustomi ini.

"Alhamdulillah responsnya bahagia semua. Aku bahagia dan juga terharu dan hingga mengeluarkan air mata. Syutingnya enjoy banget. Kaprikornus nanti nonton aja, bahagia banget aku," tukas Vanesha.

'Dilan 1991' akan tayang pada 28 Februari mendatang dengan menggandeng beberapa pemain di antaranya Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Andovi Da Lopez, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Brandon Salim, Gusti Reyhan, Omara, Guilio Parengkuan, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus, Ira Wibowo, dan pemain lainnya.



Photo Gallery

Post a Comment

 
Top