0 Comment
Persija Segera Boyong Guy Junior dan Osvaldo Haay?Osvaldo Haay dan Guy Junior bakal gabung Persija Jakarta? (Rifkianto Nugroho/detikSport)

Jakarta - Persija Jakarta dikabarkan akan mendatangkan dua pemain gres jelang bergulirnya Liga 1 2019. Benarkah dua pemain itu Guy Junior dan Osvaldo Haay?

Nama Guy Junior dan Osvaldo Haay belakangan dikaitkan akan ke Persija. Itu terjadi sesudah keduanya hengkang dari klubnya masing-masing, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

Gede menegaskan dirinya belum mau berbicara soal pemain gres sebelum ada tanda tangan kontrak resmi. Pria asal Surabaya itu tak menampik ada beberapa nama yang masuk nominasi.



"Besok saja, soal Guy Junior jangan disebut dahulu, tidak lezat soalnya," ujar Direktur Persija, Gede Widiade, di daerah Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

"Jangan disebut (Osvaldo Haay) alasannya yakni masih ada beberapa nominasi yang sudah kami bicarakan dan dalam satu atau dua hari ke depan administrasinya sudah selesai," kata Gede menambahkan.

Persija sejauh ini sudah merekrut enam pemain gres untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Mereka yakni Bruno Oliveira de Matos, Jakhongir Abdumuminov, Ryuji Utomo, Dani Saputra, Heri Susanto dan Resky Fandi.





Post a Comment

 
Top