0 Comment
Andy Cole Punya Saran Agar Lukaku Tajam LagiPemain Manchester United, Romelu Lukaku. (Foto: Phil Noble/Reuters)

Manchester - Romelu Lukaku menunjukkan performa yang inkosisten bersama Manchester United isu terkini ini. Agar produktif lagi, ia harus memupuk akidah diri.

Lukaku sudah bermain sebanyak 19 kali di Liga Inggris isu terkini ini. Ada delapan gol yang dibukukan oleh pemain asal Belgia itu. Dengan jumlah itu, Lukaku masih menjadi pemain tersubur MU di Liga Inggris bersama Anthony Martial.

Lukaku sempat mengalami masa sulit dengan puasa gol dalam tujuh pertandingan. Performanya menanjak lagi sesudah MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam empat pertandingan terakhir, Lukaku mencetak tiga gol. Dia membukukan dua gol sebagai pemain pengganti.

Legenda Setan Merah, Andy Cole, bicara soal striker Belgia itu. Menurutnya, Lukaku mengalami duduk kasus akidah diri sehingga kemampuan spesialnya sulit keluar.




"Romelu harus bisa mengembalikan akidah dirinya lagi. Dia dua kali menjadi pemain pengganti dan dua kali mencetak dua gol. Tapi, magi tersebut tiba dari akidah diri," ujar Cole kepada ESPN.

"Saya menonton ia isu terkini ini di bawah kode Jose Mourinho dan bisa mengatakan, sebagai mantan striker, akidah dirinya sangat rendah. Hal pertama yang harus dimulai ialah pergerakan anda. Romelu tidak bergerak."

"Anda berhenti berlari alasannya anda berhenti yakin pada diri sendiri. Saya sempat ada di posisi itu. Saya melihat ia menciptakan gestur tangan terkait ke mana bola harus dioper, tapi secara psikologi, Anda tak mau mendapat bola itu."

"Ini semua perihal akidah diri dan saat itu sudah kembali, ia akan mulai rutin mencetak gol," kata Cole.




Post a Comment

 
Top