0 Comment
Isco Tak Juga Dipercaya di Madrid, Van der Vaart: Gila SihIsco belum dipercaya oleh Santiago Solari. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)

Jakarta - Isco Alarcon masih juga belum mendapat akidah dari Santiago Solari. Hal ini dinilai sebagai sesuatu yang amat mengejutkan menimbang kualitas si pemain.

Solari tak jadi pilihan utama di Real Madrid semenjak Solari menjabat sebagai pelatih. Dia tak dimasukkan sebagai starter di tujuh adu beruntun, hingga kemudian mengawali adu Copa del Rey kontra Leganes, Kamis (17/1/2019) pagi WIB.




Rendahnya akidah terhadap Isco membuatnya gagal tampil optimal. Sejauh ini beliau gres bikin empat gol dan satu assist di 22 pertandingan seluruh kompetisi.

Gol teranyarnya tercipta pada 6 Desember lalu, sesudah itu puasa di tujuh pertandingan beruntun. Dari total penampilannya, separuhnya dihabiskan Isco sebagai pemain pengganti.

Eks gelandang Madrid Rafael Van Der Vaart heran dengan situasi ini.




"Ini absurd buat saya. Dia yakni pemain terbaik dunia," ungkapnya kepada Marca.

"Tapi, beliau memang selalu punya problem dengan pelatih-pelatih. Bahkan Zinedine Zidane tak memercayainya 100 persen."

"Ketika aku pergi menonton Madrid, aku akan lihat apakah beliau jadi starter atau tidak. Kalau tidak, aku pulang saja," imbuhnya.




Musim kemudian bersama Zinedine Zidane, Isco tampil 49 kali di semua kompetisi dengan torehan sembilan gol dan 10 assist. Dia 36 kali turun sebagai starter.

Post a Comment

 
Top