0 Comment
Solari: Madrid LemahSantiago Solari geram sehabis Real Madrid tampil jelek dalam kekalahan dari Leganes 0-1. Foto: Javier Barbancho/ Reuters

Leganes - Santiago Solari gusar setelah Real Madrid dikalahkan Leganes 0-1 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Meskipun hasil itu toh tetap meloloskan Madrid.

Bertandang ke Stadion Municipal de Butarque, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB, Los Blancos tumbang oleh gol semata wayang Leganes yang dicetak Martin Braithwhite di menit ke-30. Namun, kekalahan ini memang tidak sanggup mencegah Madrid maju ke perempatfinal sebab unggul agregat 3-1.

Solari menurunkan skuat senior-junior dengan memberi kesempatan beberapa pemain muda menyerupai Reguilon, Cristo Gonzalez dan mengistirahatkan sebagian pemain utamanya termasuk Luka Modric dan Toni Kroos. Namun, performa Madrid jauh dari kata mengesankan.


ESPN mengemukakan, Madrid cuma membuat 12 percobaan dengan empat yang mengarah ke gawang. Sedangkan Leganes lebih berbahaya usai mengemas 21 percobaan, yang enam di antaranya mengarah ke gawang.

Pelatih Madrid Solari secara khusus menyoroti performa Madrid di 45 menit pertama. Marcelo cs mendapat tekanan dari Leganes sehingga sulit membuat peluang.


"Sebuah penampilan yang lemah, terutama di babak pertama," sembur Solari dalam konferensi pers, yang dikutip FourFourTwo.

"Mereka semua butuh mendapat waktu bermain dan mereka mendapatkannya. Kami memang lolos, tapi penampilan kami lemah."

"Kadang-kadang kami mencoba banyak hal dan jika tidak berhasil, kami mencoba memperbaikinya. Kami kurang dalam. Kami membayar sebab tidak menyerang dengan baik."

Post a Comment

 
Top