0 Comment
Persebaya Memang Klub Impian Hansamu Sejak KecilHansamu Yama Pranata gabung Persebaya, Rabu (16/1/2019). (Deny Prastyo Utomo/detikSport)

Surabaya - Hansamu Yama Pranata resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya. Ia gembira dapat wujudkan cita-cita masa kecil.

Terlihat kebahagiaan dari raut wajah, Hansamau, menjelang, saat, dan setelah menandatangani kontrak dengan administrasi Persebaya. Hansamu tak dapat menahan senyum.

"Alhamdulillah ya sudah resmi jadi pemain Persebaya," kata Hansamu kepada wartawan di Sutos, Rabu (16/1/2019).


Usai menandatangani kolaborasi itu, Hansamu mengungkapkan keinginannya untuk membawa Persebaya kembali ke masa kejayaannya. Impian itu dibawa dalam angan-angannya semenjak kecil.

"Saya akan membantu maksimal dengan Persebaya dapat membawa lebih baik lagi dan membawa kembali Perssbaya berjaya," ujar mantan pemain Barito Putera itu.

"Persebaya cita-cita aku semenjak kecil. Kemudian yang kedua faktor keluarga. Karena, Mojokerto ke Surabaya juga dekat, jadi aku nyaman disini," kata dia.

Hansamu diikat kontrak selama satu trend ke depan oleh Persebaya. Manajemen Bajul Ijo bungkam soal nilai kontrak Hansamu.




Post a Comment

 
Top