0 Comment
Di Persib Sudah, Tony Sucipto Kini Ingin Juara di PersijaTony Sucipto ketika diperkenalkan sebagai pemain gres Persija Jakarta, Jumat (18/1/2019). (Foto: dok. Persija Jakarta)

Jakarta - Tony Sucipto sudah mencicipi gelar juara Liga Indonesia bersama Persib Bandung. Kini ia bertekad juara lagi bersama Persija Jakarta.

Tony gres menyebrang dari Persib ke Persija. Ia diperkenalkan sebagai pemain gres Macan Kemaoran pada Jumat (18/1/2019).

Membela Persib semenjak 2011, Tony punya banyak kenangan manis. Di antaranya yakni menjuarai Liga Indonesia 2014 (ketika itu masih Indonesia Super League) dan Piala Presiden 2015.




Kini, ia pindah ke Persija, tim yang sempat ia bela pada 2010, dan siap memulai petualangan gres lagi. Selain menyiapkan mental ketika menghadapi Persib yang kini sudah jadi 'mantan', ia juga bertekad membawa Persija meraih gelar juara lagi.

"Tidak dilema sih (melawan Persib) alasannya yakni kan kini saya sudah pakai baju Persija," ujar Tony di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (18/1/2019).




"Ya bila tekanan itu biasa. Kalau tekanan-tekanan dalam pertandingan itu biasa. Tapi kan kini profesional, kini saya membela Persija, pastinya memaksimalkan semua yang saya punya untuk Persija," kata Tony menambahkan.

"Yang terang ambisi niscaya sama, tim besar sama, targetnya juga juara, pada dasarnya sama. Sebenarnya sama saja sih. Semuanya sama. The Jak juga besar. Salah satu suporter terbesar juga. Sama aja sih. Sama menyerupai 2010," kata Tony, yang juga sempat berseragam Sriwijaya FC.

Post a Comment

 
Top