0 Comment
Nasihat-Nasihat Berharga Solskjaer untuk MartialOle Gunnar Solskjaer kuat besar pada Anthony Martial. Foto: Marc Atkins/Getty Images

Manchester - Anthony Martial cukup konsisten ketika Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Martial mengaku memperoleh sejumlah nasihat berharga dari sang pelatih.

MU berhasil meraih 100 persen kemenangan dalam enam pertandingan bersama Solskjaer. Martial menjadi salah satu andalan di lini depan MU, yang kini bermain jauh lebih menyerang dibandingkan di kurun Jose Mourinho.

Martial memang gres mengemas satu gol dan satu assist selama MU dilatih Solskjaer. Akan tetapi, Solskjaer punya dampak besar pada permainan Martial.


"Dia memperlihatkan nasihat yang baik, terutama masukan soal penempatan posisi di depan gawang dan penyelesaian akhir. Itu benar-benar membantu saya," ujar Martial kepada TV2 dikutip FourFourTwo.

"Masukan terbaik yang tiba darinya hingga kini ialah ketika saya diminta bermain sesuai kelebihan-kelebihan saya. Jangan membebani diri sendiri. Dia bilang saya harus mengekspresikan diri sendiri di atas lapangan. Sungguh menyenangkan sanggup menerima masukan dari seorang Solskjaer."


Skuat MU menjalani pemusatan latihan di Dubai sebelum mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Ada respek besar dari para pemain kepada Solskjaer.

"Dia banyak berbicara hal berbeda di Dubai. Dia berbicara kepada kami soal trik yang dulu sering dilakukan sebagai pemain dan betapa beruntungnya kami menjadi bab di Manchester United," sambung Martial.

"Kami semua tahu betapa hebatnya ia ketika masih menjadi pemain. Sehingga kami mendengarkan ketika ia membicarakan sesuatu," tambah dia.



Simak juga video 'Solskjaer Samai Capaian Sir Matt Busby Tahun 1946':

[Gambas:Video 20detik]



Post a Comment

 
Top