0 Comment
Mourinho: Ada Pemain yang Merasa Lebih Penting dari KlubJose Mourinho dan Paul Pogba (Getty Images)

London - Jose Mourinho sependapat dengan Sir Alex Ferguson bahwa dilarang ada pemain yang lebih besar dari klub. Tapi kondisinya ternyata tak lagi menyerupai itu.

"Sir Alex Ferguson pernah bilang, dikala seorang pemain lebih penting dari klub, (maka) selamat tinggal. Tapi tidak lagi begitu," ucap Mourinho dikala muncul sebagai komentator tamu di beIN Sport.

Pernyataan tersebut diyakini merupakan serangan ke arah Paul Pogba. Selama beberapa bulan sebelum dipecat, Mourinho berulang kali terlibat perselisihan dengan gelandang asal Prancis itu.



Mourinho mencabut status kapten kedua MU dari Pogba. Manajer asal Portugal itu juga berulang kali mencadangkan sang gelandang, dan sempat dikabarkan tabrak verbal dikala menggelar latihan.

"Manajer berada di sana untuk melatih para pemain, bukan untuk menjaga kedisiplinan dengan syarat apapun. Anda butuh struktur untuk melindungi manajer dan memastikan segalanya berjalan lancar. Kaprikornus pemain tidak akan berada dalam situasi di mana mereka merasa lebih berkuasa dibanding sebelumnya."

"Hal-hal baik yang saya lakukan ke pemain bukan sebuah informasi lagi. Berita di sepakbola modern dikala ini ialah dikala Anda menerima masalah," sindir Mourinho.



Post a Comment

 
Top