0 Comment
Minati Batshuayi, Monaco: Chelsea Mau Transfer PermanenMichy Batshuayi diminati AS Monaco. (Foto: David Ramos/Getty Images)

Jakarta - AS Monaco serius meminati Michy Batshuayi. Sejauh ini janji masih terhalang soal tipe transfernya. Chelsea ingin transfer permanen.

Batshuayi dipulangkan Valencia ke Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Dia gagal bersinar sehabis hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan di La Liga.




Di semua kompetisi, penyerang 25 tahun itu cuma menciptakan tiga gol dalam 23 laga.

Meski demikian, itu tak mengurangi minat Monaco untuk mendatangkannya. Kesepakatan sebelumnya telah terjalin dengan si pemain dan Valencia, namun belum dengan Chelsea.

Monaco menginginkan peminjaman, tapi Chelsea mau Batshuayi ditransfer secara permanen.




"Batshuayi? Kami punya janji dengan pemain dan Valencia, tapi tidak dengan Chelsea. Mereka menginginkan transfer permanen," kata Wapres Monaco Vadim Vasilyev.

"Segalanya dapat berjalan sangat cepat di sepakbola, jadi kita lihat saja. Kami bahagia dengan bursa transfer kami sejauh ini."




"Benar bahwa seorang penyerang dapat membantu tim. Kami cuma melihat ke peluang-peluang manis di bursa," katanya dilansir Standard.

Post a Comment

 
Top