0 Comment
Bayern dan Chelsea Sedang Negosiasikan Hudson-OdoiCallum Hudson-Odoi diklaim sudah perundingan dengan Bayern Munich (Paul Kane/Getty Images)

Doha - Hasrat Bayern Munich mendapat Callum Hudson-Odoi bakal terwujud. Sebab, kubu Die Roten mengklaim tengah bernegosiasi dengan Chelsea untuk transfer si pemain.

Hudson-Odoi dalam sepekan terakhir memang kencang dihubung-hubungkan dengan Bayern. Pasalnya klub Bavaria itu sudah mengumumkan ketertarikannya secara terbuka untuk mendatangkan pemain 19 tahun seiring rencana mereka meremajakan tim.

Bak gayung bersambut, Hudson-Odoi memang mencari klub yang bisa memberinya jam terbang lebih sehabis hanya tampil sembilan kali di seluruh kompetisi dengan satu gol dan tiga assist.




Bayern pun coba mendekati secara intens si pemain yang hasilnya setuju untuk berseragam merah-merah. Tapi, Chelsea geram alasannya yakni mereka merasa dilangkahi dan menegaskan takkan melepas si pemain.

Sepekan berselang, kubu Bayern mengklaim bahwa mereka sudah mendapat lampu hijau untuk bernegosiasi dengan pihak Chelsea dan hingga ketika ini masih berlangsung.

"Kami ingin mendatangkan pemain itu. Saya sangat yakin dengan kemampuannya, kami tengah bicara dengan Chelsea," ujar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, menyerupai dikutip FourFourTwo.

"Keduanya (Benjamin Pavard dan Hudson-Odoi) itu pemain potensial, tapi kami punya banyak pemain berkharisma di tim ini, jadi itulah mengapa tidak problem jikalau tak ada pemain tiba di bursa transfer ini," sambungnya.




"Kami harus bisa meramu dengan baik, antara pemain muda dan pemain senior berpengalaman."

Selain Pavard dan Hudson-Odoi, Bayern juga ingin mendatangkan lagi pemain muda lainnya. Salah satunya yakni bek kiri Atletico Madrid Lucas Hernandez.

"Kami sudah melaksanakan pembicaraan, masih ada lagi ke depannya. Tapi, ia (Lucas) mustahil tiba ekspresi dominan hambar ini," tutup Salihamidzic.




Post a Comment

 
Top