0 Comment
Sudah Kalah di Piala Super Italia, Milan Kini Krisis PemainFranck Kessie dipastikan bolos di selesai pekan ini sehabis dinihari tadi ia sanggup kartu merah di ajang Piala Super Italia (Fayez Nureldine / AFP)

Jakarta - Gara-gara sabung Piala Super Italia, AC Milan sekarang krisis pemain jelang hadapi Genoa. Ini terjadi sehabis tiga pemainnya mendapatkan eksekusi akumulasi kartu.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah ungkapan yang sempurna untuk Milan usai kalah 0-1 dari Juventus pada ajang Piala Super Italia di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Selain gagal merengkuh gelar Piala Super Italia, tiga pilar Rossoneri juga mendapatkan eksekusi larangan bermain usai sabung ini. Tiga pemain tersebut ialah Franck Kessie, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria.



Ketiganya dipastikan tak akan bermain ketika Rossoneri bertandang ke markas Genoa selesai pekan ini dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia.

Kessie harus bolos sebab mendapatkan kartu merah eksklusif dari wasit Luca Banti sebab melanggar Emre Can. Sementara, Calabria dan Romagnoli menjalani eksekusi akumulasi kartu usai mendapatkan kartu kuning di sabung ini.

Absennya tiga pemain ini menciptakan Milan bakal melawat ke Luigi Ferraris dengan kondisi pincang terutama di sektor belakang dan tengah. Mengingat baik Kessie, Romagnoli dan Calabria ialah pilar utama Rossoneri animo ini.

Terkhusus untuk Kessie, absennya ia sepertinya bakal menciptakan Gennaro Gattuso pusing untuk memilih pemain yang akan mengisi posisi gelandang tengah. Ini terjadi sebab sebelumnya Milan telah kehilangan Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akhir cedera.



Post a Comment

 
Top