0 Comment
Masa Depan Higuain Biar Leonardo dan Maldini Saja yang JawabStriker AC Milan, Gonzalo Higuain, yang diisukan diminati Chelsea. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)

Jeddah - Rumor masa depan Gonzalo Higuain juga menjadi pembahasan menjelang Juventus vs AC Milan. Dua petinggi Rossoneri, Leonardo dan Paolo Maldini, dipasrahi menjawab.

Juventus vs Milan akan berlangsung di Stadion Raja Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Higuain akan bertemu dengan klub yang meminjamkannya ke Rossoneri di awal trend 2018/2019.

Sejak pindah dari Allianz Stadium ke San Siro, Higuain belum menunjukkan performa yang oke. Di Serie A, pemain Argentina itu gres membukukan sebanyak 6 gol dalam 15 pertandingan.




Performa Higuain itu terang kurang memenuhi keinginan sebagai sumber gol Milan. Oleh sebab itu, masa depannya pun dispekulasikan dengan Chelsea sebagai klub tujuan.

Bek Milan, Alessio Romagnoli, juga ditanya mengenai masa depan Higuain menjelang Juve vs Milan di Piala Super Italia. Pemain 24 tahun itu meminta pertanyaan itu ditujukan kepada dua orang yang ada di jajaran direksi Milan, Leonardo dan Maldini.

"Anda harus bertanya pada mereka yang bertanggung jawab mengenai transfer," kata Romagnoli di Calciomercarto.

"Kami pemain dan hanya berpikir mengenai yang terjadi di lapangan. Dia tenang, beliau hanya berpikir mengenai yang terjadi di lapangan, pertanyaan sisanya untuk Leonardo dan Maldini," beliau menegaskan.




Post a Comment

 
Top