0 Comment
Persaingan Internal Ketat, Aguero & De Bruyne Tak Aman dari Bangku CadanganSergio Aguero hanya jadi cadangan dikala Manchester City menjamu Wolverhampton Wanderers (Foto: Clive Mason/Getty Images)

Manchester - Manchester City punya banyak pemain berkualitas yang mendukung kedalaman skuat. Pemain bintang pun tak selalu sanggup jaminan jadi starter.

City menandakan kedalaman skuatnya lewat kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, Selasa (15/1/2019) dini hari WIB lalu. Dalam pertandingan tersebut, City menang 3-0 meski tampil tanpa Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne semenjak awal.

Posisi De Bruyne diisi oleh Bernardo Silva. Sementara di lini depan, Gabriel Jesus membayar kepecayaan Pep Guardiola dengan mencetak dua gol ke gawang Wolves. Penyerang asal Brasil itu sekarang sudah bikin tujuh gol dalam tiga tubruk terakhirnya.


Bernardo tak menampik kompetisi internal di skuat City begitu ketat. Siapa pun harus bekerja keras untuk terus menandakan diri dan mempertahankan posisinya.

"Itulah yang terjadi ketika Anda bermain di salah satu tim terbaik di dunia. Anda punya pemain-pemain fantastis di posisi Anda, Anda harus kerja keras dan bermain sesering yang Anda bisa," ujar Bernardo menyerupai dilansir Mirror.

"Semua posisi, tidak gampang untuk dimainkan. Kalau Anda lihat bek tengah, kami punya John (Stones), Aymie (Laporte), Vinnie (Kompany), Nico (Otamendi)," lanjutnya.

"Anda punya dua striker fantastis yang selalu bikin gol, Kun (Aguero) dan Gabriel (Jesus), jadi begitulah bila Anda bermain di tim terbaik di dunia."

"Dan itu bagus, berarti Anda punya skuat bagus, sobat satu tim saling mendorong, jadi harus bekerja lebih keras semoga masuk tim," katanya.



Post a Comment

 
Top