0 Comment
Madrid Punya Skuat Hebat, tapi Kurang Pemain Nomor 9Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Francois Nel/Getty Images)

Jakarta - Real Madrid disebut Santiago Solari sudah memiliki skuat yang hebat. Tapi, El Real masih memiliki satu minus, kekurangan pemain nomor sembilan.

Madrid sedang dihantam angin ribut cedera. Yang terbaru, Karim Benzema harus menepi sebab cedera pada jari tangannya.

Sebelum itu, Gareth Bale dan Mariano Diaz juga sudah menghuni perawatan lebih dulu. Lini depan Los Blancos pun kian minim pilihan.

Khusus untuk pos striker tengah, Madrid tak memiliki alternatif lain selain Benzema. Oleh sebab itu, tim ibukota Spanyol itu dikaitkan dengan beberapa pemain menyerupai Robert Lewandowski dan Mauro Icardi.




Mengenai kebijakan transfer, Solari enggan untuk membahas. Tapi, instruktur asal Argentina itu mengeluhkan kurangnya striker tengah.

"Saya selalu bilang, bukan posisi aku untuk menjelaskan kebijakan transfer. Skuat yang kami punya sungguh luar biasa dengan banyak pemain muda dan banyak pemain berpengalaman, juga mereka 100 persen berkomitmen," kata Solari di As.

"Mereka semua pemain yang berbeda, belum tentu sebagai seorang hebat 'nomor sembilan'. Spesialis yang kami punya yaitu Karim Benzema dan beliau mengalami cedera," beliau menambahkan.




Post a Comment

 
Top