0 Comment
Jakarta - Kiper andalan klub bola Arsenal, Petr Cech, akan gantung sepatu ketika ekspresi dominan 2018/2019 berakhir. Kabar tersebut ia umumkan lewat akun Instagram dan Twitter-nya. Maka dunia sepakbola akan kehilangan pemain profesional kembali.

Di luar aksinya menjaga gawang Arsenal, Petr Cech diketahui mempunyai kegemaran tersendiri di dunia musik sebagai drummer dan juga otomotif. Hal itu dibuktikannya dari beberapa koleksi kendaraan beroda empat pribadi yang berada di garasinya.

Memang, gaya Petr Cech dengan kendaraan beroda empat tidak seglamour pemain sepakbola kondang lainnya. Ia nampak sederhana dengan Audi A7 dan Tesla Model X-nya.

Gaya Petr Cech Dengan MobilnyaFoto: thesun



Melansir The Sun, kiper berpelindung kepala tersebut tak banyak memamerkan kendaraannya. Diketahui hanya Audi A7 dan Tesla Model X saja yang sering ia gunakan dikala latihan atau menghadiri suatu acara.

Namun sayang, pernah suatu ketika Cech menabrakkan Audi A7 miliknya di kawasan parkiran Emirates ketika telah kebobolan empat gol dikala berlaga melawan Liverpool. Kejadian itu berlangsung di tahun 2016 lalu.

Masuk ke tahun 2018, Cech nampak sudah jarang memakai Audi A7. Ia menentukan kendaraan beroda empat ramah lingkungan besutan Amerika, Tesla Model X yang diperkirakan banderolannya sekitar Rp 1,3 miliar, jika di Indonesia harganya menjadi sekitar Rp 2-5 miliaran.

Post a Comment

 
Top