0 Comment
Jadwal Babak 32 Besar Piala Indonesia Dirilis, Persib Lahap Latihan TaktikYaya Sunarya, instruktur fisik Persib Bandung (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Persib Bandung berfokus menyiapkan tim menuju Piala Indonesia. Program latihan seni administrasi mulai diberikan kepada para pemain.

Persib menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia pada 27 Januari 2019. Artinya, Maung Bandung hanya mempunyai waktu dua pekan untuk mempersiapkan tim menuju berkelahi itu.

"Tentunya kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik dan kita akan tetap serius untuk mempersiapkan di Piala Indonesia," kata ajudan instruktur fisik, Yaya Sunarya, usai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).


Yaya menyampaikan Miljan Radovic sudah memperlihatkan kegiatan latihan seni administrasi semenjak latihan perdana. Setiap latihan, para pemain selalu bersentuhan dengan bola.

"Tentunya sehabis coach Radovic datang, ini sudah sedikit simulasi mengarah ke seni administrasi setiap latihan. Radovic akan lebih banyak mengarah ke seni administrasi sebenarnya," ia mengungkapkan.

Mulai hari ini, Persib dijadwalkan menjalani latihan dua kali sehari. Itu untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Persiwa.

"Iya sehari dua kali, kita punya program, hanya empat hari kita latihan pagi dan sore, habis itu sehari libur," tutur dia

Sejauh ada tiga pemain yang belum bergabung dengan tim adalah Esteban Vizcarra, Bojan Malisic, dan Ezechiel N'douassel. Pihaknya berharap mereka dapat segera bergabung.

"Kita sudah memperlihatkan pekerjaan rumah untuk mereka (Vizcarra, Bojan dan Eze). Kita berharap mereka tetap menjaga kondisinya dan segara bergabung," kata Yaya.



Post a Comment

 
Top