0 Comment
3 Orang Diperiksa Terkait Video Syur Diduga Disebar Pemuda Sakit HatiFoto: Istimewa

Mojokerto -Tiga orang saksi diperiksa terkait vidoe syur yang disebar seorang cowok di Mojokerto. Hingga kini, polisi belum tetapkan tersangka sebab gres melaksanakan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan perkara ini semenjak Minggu (13/1). Menurut dia, seorang gadis berusia 19 tahun asal Kecamatan Jatirejo, Mojokerto mengaku sebagai korbannya.

Sementara cowok yang diduga mengembangkan video syur tersebut berinisial FR (22), warga Kecamatan Trowulan. FR dan si gadis menjalin relasi kasih ketika menciptakan video syur tersebut.


"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat wacana ITE, kami masih periksa saksi-saksi dan kumpulkan alat bukti yang ada," kata Fery kepada wartawan di kantornya, Jalan Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Rabu (16/1/2019).

Dia menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah memintai keterangan 3 orang sebagai saksi terkait perkara ini. Salah seorang di antaranya ialah korban sendiri.

"Ada tiga orang yang kami periksa sebagai saksi, korban sendiri dan saksi-saksi yang mengetahui penyebaran video tersebut," terangnya.


Video syur yang beredar berdurasi 1 menit 21 detik. Video ini diduga direkam di kamar rumah FR, cowok asal Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Pemain wanita diduga seorang gadis asal Kecamatan Jatirejo. Sementara pemain laki-laki diduga FR sendiri.

Dalam video tersebut, FR bekerjasama intim dengan gadis tersebut. Saat itu keduanya berpacaran. Informasi yang dihimpun detikcom, video itu diduga sengaja disebar FR sebab sakit hati sesudah si gadis menolak lamarannya. Bahkan si gadis menentukan berpisah dengannya.

Post a Comment

 
Top