0 Comment
Hansamu Yama Resmi Gabung PersebayaHansamu Yama Pranata gabung Persebaya Surabaya. (Deny Prastyo Utomo/detikSport)

Surabaya - Spekulasi bergabungnya Hansamu Yama Pranata dengan Persebaya Surabaya terjawab. Hansamu resmi menjadi pemain Bajul Ijo.

Hansamu secara resmi dikenalkan kepada publik lewat media di Sutos, Rabu(16/1/2019). Acara itu dilaksanakan sempurna sesudah melaksanakan tanda tangan komitmen kontrak dengan administrasi Persebaya di kantor Marketing Persebaya di Sutos, Rabu(16/1/2019).

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menyampaikan Hansamu dikontrak selama satu animo liga 1 2019. Dia berharap perekrutan Hansamu diterima oleh suporter Persebaya, Bonek dan sesuai kebutuhan tim.

"Ini salah satu perekrutan Persebaya pada season ini. Yama merupakan gerbong untuk Persebaya Surabaya animo depan dapat penuhi harapan publik dan administrasi serta tim instruktur Persebaya pada animo depan. Selamat tiba di Persebaya," kata Candra.


"Saya pikir pertanyaan itu tidak perlu dipertanyakan lagi (kenapa menentukan Hansamu). Kami tahu semua kualitas Hansamu. Dia kapten Timnas dan pernah membawa Timnas U-19 juara di Piala AFF. Artinya, secara kualitas tidak perlu dipertanyakan. Saya harap hadirnya Hansamu dapat menambah kekuatan di lini belakang," ujar Candra.

Sementara itu, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, optimistis kehadiran Hansamu ke klub yang ber-home base di Stadion Utama Gelora Bung Tomo berimbas signifikan.

"Alhamdulillah aku lega dengan bergabungnya Hansamu ke Persebaya. Semoga animo depan dapat membantu tim ini lebih baik dari kemarin. Selamat tiba di Persebaya," ujar dia.



Post a Comment

 
Top