0 Comment
Atep Pergi, Pemain Persib Lain TerkejutFoto: Wisma Putra/detikSport

Bandung - Pemain-pemain Persib Bandung terkejut dengan dicoretnya Atep dari tim. Mereka mendoakan yang terbaik untuk masa depan pemain yang identik dengan Maung Bandung itu.

Bek Persib, Ardi Idrus, kaget dengan keputusan administrasi mencoret Atep. Padahal, beliau menginginkan pemain Atep tetap bertahan di Persib.

"Saya sempat kaget dengan keluarnya bang Tony, bang Atep, harusnya mereka dapat bertahan di Persib. Tapi, semua itu dari manajemen," kata Ardi usai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).


Pemain 25 tahun ini mendoakan yang terbaik untuk Atep dan eks punggawa Persib lainnya.

"Kami, pemain, hanya dapat doa yang terbaik buat senior-senior. Semoga mereka sukses di tim baru, di manapun mereka dapat sukses," tutur Ardi.

Gelandang Persib, Kim Kurniawan, mengapresiasi pengabdian para pemain senior yang dicoret. Sebagai pemain muda di tim, beliau mendapat banyak pelajaran dari Atep dan pemain yang harus meninggalkan tim trend ini.

"Saya ucapkan ke Tony, ke Atep, Airlangga, Eka, terima kasih selalu mendukung pemain dan baik kepada kita, kita juga banyak berguru dari mereka," ujar dia.

Kim berharap para pemain yang ada dikala ini dapat berkontribusi untuk menghadirkan prestasi untuk Maung Bandung. Minimal, untuk mempertahankan posisi di papan atas Liga 1.

"Mudah-mudahan kami dapat meneruskan mereka di sini untuk mencatat prestasi untuk Persib," kata Kim.



Post a Comment

 
Top