0 Comment
Foto: Asep Syaifullah/detikHOTFoto: Asep Syaifullah/detikHOT

Jakarta - Dinar Candy diketahui sedang menjalin kekerabatan dengan seorang bule Australia berjulukan Zac Skytek. Namun, ada kabar tak mengenakkan soal kekerabatan mereka.

Di akun Instagram Lambe Turah ada seorang perempuan yang mendadak mengungkapkan kekecewaan terhadap Dinar Candy yang berpacaran dengan Zac. Perempuan itu mengaku juga sebagai kekasih Zac.

Cewek itu mengklaim dirinya belum putus dari Zac. Ia juga menilai Dinar Candy tega merebut pacarnya.



"Aku sama Zac tuh belum ada kata putus. Tapi saya lihat kemarin mereka Dinar sama Zac di tv dan beliau bilang bila beliau itu pacaran sama Dinar. Dinar kenapa sih kau jahat banget, saya pikir kau teman aku, kok kau tega sih," ucapnya dalam video singkat.

Melihat video perempuan itu, Dinar Candy pribadi bereaksi. Kepada detikHOT, sang DJ menyampaikan bila ada yang ingin pansos atau panjat sosial dari hubungannya dengan Zac.

"Pansos kayaknya. Malas gue," ujar Dinar Candy, Sabtu (13/7/2019).



Dinar menyampaikan bila perempuan itu berjulukan Lulu yang disebut sudah menjadi mantan kekasih Zac. Ia menyebut Lulu juga kerap mengusik hidupnya dengan sang pacar.

"Itu mantan Zac. Dari dulu memang suka nyerang aku. Gue tahu Zac dari empat tahun kemudian dan cewek itu cuman mau duitnya Zac doang," tuturnya.

Soal video kekecewaan terhadap Dinar Candy, perempuan yang mengaku masih kekasih Zac itu justru dicibir oleh warganet. Menurut para netizen, perempuan itu cerdik berakting.

Dinar Candy Rebut Pacar Orang? Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Fix PANSOS!! Siapa sih nih bawa2 DJ saya," komen presenter Olive Lee.

"Naon deui atuh lahh. Penuh orang stress di negara ini," timpal Ricky 'Five Minutes'.

"Yaelah ini sedih atau gimana sih," kata model Vieranni.



"Dia gak keluar air mata soalnya sayang ntar luntur makeupnya," sahut selebgram Julia Mango.

Hubungan Dinar Candy dengan bule Zac masih terbilang baru. Dinar pun belum berani mengenalkan pacarnya kepada orang tuanya.


Simak Video "Curhat Dinar Candy yang Dicekal sampai Dituduh Rebut Pacar Orang"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top