0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Manga 'Boruto: Naruto Next Generation' capai ke episode 36. Setelah kabar organisasi misterius yang dimulai anggota Klan Otsutsuki, Jigen, yang muncul dalam edisi tersebut, Naruto memastikan Sasuke bakal kembali.

Dalam pertempuan antara Jigen dan Naruto di duel epik, dukungan tiba dalam bentuk Sasuke. Dilansir dari Comicbook, Sasuke terakhir muncul dalam misi utama menyusup ke Pangkalan Kara di dimensi lain, memakai Rinnegan-nya.

Di sanalah Sasuke mengetahui hubungan antara Kara dan Otsutsuki. Sasuke menyadari klan Kaguya Otsutsuki mempunyai setengah persamaan dari dirinya, sebab ia mempunyai sobat lelaki lainnya yang yaitu Jigen.



Kembalinya Sasuke muncul saat Sakura tengah berbelanja di toko bunga Yamanaka. Temannya Ino Yamanaka pribadi mengenali pembelian untuk menyambut Sasuke di rumah.

"Aku kadang merasa kesepian tapi kini beliau pulang dengan selamat dan sehat, tidak peduli seberapa jarang," ucap Sakura dalam komik tersebut.

Komik Naruto awalnya dibentuk oleh Masashi Kishimoto untuk Shonen Jump di tahun 1999. Kisah 'Naruto' yaitu seorang ninja muda dengan binatang yang tersegel dalam dirinya, dan di lalu hari menjadi Hokage di desanya.

'Boruto: Naruto Next Generations' pun tak kalah dibaca dari komik sebelumnya.



Simak Video "Kocak! Pengendara Nakal Ditegur Pakai Jurus 'Kagebunshin' Naruto "
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top