0 Comment
Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)

Jakarta - Kabar simpang siur terkait adanya bullying yang diterima oleh anak dari Nunung telah dikonfirmasi oleh pihak sekolah. Bekerja sama dengan KPAI, pihak sekolah membantah adanya bullying tersebut.

Seperti yang disampaikan Syamsudin selaku kepala sekolah menyatakan bahwa isu bullying pada hari Sabtu kemudian tidak benar adanya. Ia menegaskan bahwa tidak adanya proses berguru mengajar pada ketika itu.

"Perlu kami sampikan bahwa sekolah kami sudah melaksanakan proses berguru mengajar kurang lebih sepuluh tahun, hanya lima hari sekolah (Senin hingga Jumat)," ungkapnya ketika press conference di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Berita yang kami terima terjadinya bully pagi hari padahal di hari Sabtu tersebut tidak ada proses kegiatan. Kami gres saja melaksanakan proses berguru mengajar ahad ini jadi di hari Jumat kami masih memulangkan penerima didik kami jam 10 pagi," paparnya lagi.

Pihak sekolah anak NunungPihak sekolah anak Nunung Foto: Kepsek anak Nunung datangi KPAI (Ahmad Bil Wahid/detikcom)


Syamsudin juga menjelaskan kondisi pergaulan anak dari Nunung yang nyatanya baik-baik saja hingga ketika ini. Pihak sekolah juga memastikan bahwa anak tersebut terlihat ceria dan tak ada beban psikis.

"Ini hal yang perlu disampaikan, bahwa hingga kemarin hingga hari ini anak dari ibu N masih sekolah dan sanggup bergabung dengan temannya dengan ceria. Tidak ada beban yang dialami putri dari N," jelasnya.


Syamsudin juga menambahkan, terkait isu yang beredar mengenai pembullyan tersebut sempat mengganggu proses berguru mengajar di sekolah yang berkawasan di Tebet, Jakarta Selatan.

"Oleh alasannya ialah itu kami ingin meluruskan informasi yang hingga viral beberapa hari ini yang sedikit agak mengganggu proses berguru di sekolah kami. Oleh karenanya kami meminta untuk meluruskan berita," ungkap Syamsudin.

Nunung ketika ini sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya alasannya ialah kasus narkoba. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.




Simak Video "Kepsek Bantah Anak Bungsu Nunung Di-bully Hingga Pindah Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top