0 Comment
Foto: Noel/detikFotoFoto: Noel/detikFoto

Jakarta - Bibi Ardiansyah yang sempat mencuri perhatian media ini sekarang telah mengakhiri hubungannya dengan Vanessa Angel. Kabar ini dinyatakan oleh Vanessa Angel usai bebas dari masa hukumannya.

Vanessa sendiri nyatanya mempunyai alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri hubungannya dengan Bibi. Hal ini disampaikannya ketika menggelar press converence di tempat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

"Aku sama Bibi itu udah nggak ada kekerabatan apa-apa, sudah berteman baik saja ketika ini. Kita sudah nggak eh jalan sama-sama kita berteman saja sih. Lebih berteman saja tanpa kasih lah gitu," ujar Vanessa.

Meski begitu, Bibi tampak selalu memperlihatkan perhatian lebih kepada Vanessa semasa menjalani hukumannya kemarin. Vanessa juga mengaku telah mengakhiri hubungannya ketika ia masih mendekam di dalam rutan Medaeng beberapa bulan yang lalu.

"Sebenarnya putus itu udah usang kan. Semenjak saya di dalam (penjara) juga kan sudah nggak ada hubungan. Sudah putus, cuma kan memang ia itu kan support saya masih ya begitu baiklah," papar Vanessa lagi.

Terkait dengan hubungannya ketika itu, Vanessa pun menjelaskan alasan apa yang menciptakan dirinya putus dari Bibi.

"Ya sebab kasihan lah Bibinya. Apa pun yang berbau saya disangkutinnya ke dia. Kasihan, ada isu aa disangkutinnya ke ia kasihan lah. Dia kan juga punya keluarga yang harus dijaga ya perasaannya," pungkas Vanessa.




Simak Video "Bebas Hari ke-4, Vanessa Angel Langsung Perawatan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Post a Comment

 
Top