0 Comment
Lebih baik bercinta dengan lampu menyala atau padam? (Foto: iStock) Lebih baik bercinta dengan lampu menyala atau padam? (Foto: iStock)

Jakarta - Hubungan seks dalam ruang yang gelap atau remang ternyata sudah menjadi hal umum. Hal berbeda dirasakan pasangan yang ingin mencoba seks dalam ruang dengan lampu menyala.

Dikutip dari Metro, perempuan dan laki-laki ternyata sama-sama tidak selalu merasa nyaman melaksanakan korelasi seks di ruangan yang terang. Alasan utamanya tidak merasa nyaman dan percaya diri dengan badan sendiri atau pasangannya.

Menanggapi hal ini, psikolog Sarah Louise Ryan menyampaikan berafiliasi seks dengan lampu menyala memang bisa menjadi tantangan. Pasangan yang tidak saling percaya tak bisa menikmati alternatif ini biar tidak bosan.

"Kuncinya jikalau ingin menikmati korelasi seks di ruangan yang terperinci yaitu percaya dengan pasangan. Mereka yang terlibat juga harus percaya diri serta bisa membicarakan segala hal yang menimbulkan rasa tidak nyaman. Pasangan yang bisa keluar dari zona percaya-tidak percaya bisa menikmati seks dengan aneka macam kondisi," kaya Sarah.


Menurut salah rasa percaya dan nyaman terhadap diri sendiri atau pasangan tak bisa dibohongi. Menutupi perasaan sendiri menimbulkan pasangan tidak bisa fokus ketika sedang berafiliasi seks, alasannya yaitu terus dipenuhi rasa tidak nyaman dan minim percaya diri.

Sarah menyarankan pasangan dengan rasa percaya dan kenyamanan minim melaksanakan evaluasi. Tahap pertama yaitu menciptakan daftar aneka macam hal yang menimbulkan rasa tidak nyaman dan minim percaya diri. Selanjutnya pasangan bisa melaksanakan komunikasi untuk mengatasi kekurangan tersebut.

Komunikasi menjadi faktor penting yang menciptakan pasangan merasa lebih nyaman dan percaya diri dengan kondisinya. Dengan komunikasi yang baik, pasangan bisa mencoba hal gres dalam kehidupan seksnya termasuk mencoba korelasi intim dengan lampu menyala.

Ngomong-ngomong, pernahkah bercinta dengan lampu menyala? Seperti apa sensasinya? Bagikan pendapat di kolom komentar.



Simak Video "Ini 4 Ciri Wanita Palsukan Orgasme"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top