0 Comment
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)

Jakarta - Salmafina Sunan mengobrol dengan Atta Halilintar soal kehebohan yang terjadi. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu juga tak sungkan menjawab pertanyaan apa pun yang diberikan Atta.

Salah satunya, dikala Salmafina ditanya soal dirinya berada di lokasi ibadah. Ia memberi balasan menohok untuk para masyarakat yang kepo soal hal tersebut.

"Itu privasi gue gitu lho. Apa pun yang terjadi dikala ini, berdasarkan gue sudah sangat mengganggu privasi gue sebagai manusia. Kita bernegara diberikan kebebasan untuk memilih, tapi gue tidak mencicipi bahwa gue tuh bebas menentukan gitu lho. Makara gue lebih baik membisu daripada jikalau gue ngomong gue serba salah," ungkapnya dalam talkshow, dikala dilihat detikHOT.


Di sisi lain, Salmafina Sunan mengakui jikalau dirinya telah menentukan sebuah pilihan yang tidak didukung banyak orang. Tak mau diprovokasi, ia lebih baik bungkam soal persoalan pilihan itu.

"Iya lebih baik gue no comment saja daripada gue comment," katanya.

Salmafina diketahui sempat menghebohkan publik soal pindah agama. Kabar itu muncul berawal dikala dirinya menggunakan kalung salib.




Simak Video "Cerita Salmafina Soal Sunan Kalijaga yang Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Post a Comment

 
Top