0 Comment
Foto: Palevi S/detikHOTFoto: Palevi S/detikHOT

Jakarta - Aktor yang tengah naik daun, Jefri Nichol ditangkap polisi. Polres Jaksel membenarkan kabar ini.

Diduga, Jefri terlibat narkoba. Hal itu pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung.

"Iya benar (ditangkap)," kata Vivick dihubungi, Selasa (23/7).

Tapi sayang, Vivick belum dapat menjelaskan rinci penangkapan pemain film film 'A: Aku, Benci dan Cinta' tersebut.


"Nanti ya sedang disiapkan rilisnya," tambahnya.

Jefri Nichol dapat jadi artis berinisial J yang pernah disampaikan. Masih ada beberapa inisial artis yang diperingatkan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Siswandi. Ia berbicara usai tertangkapnya Nunung beberapa hari yang lalu.

"Dulu bila mau lihat file-file video. Dulu sempat saya sampaikan, inisial J saya sampaikan, inisial N saya sampaikan," kata Brigjen Siswandi dalam tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy', Senin (22/7/2019).

Iis Dahlia, Danang, dan Rangga, pun ingin tau bertanya apakah masih ada artis Tanah Air yang harus diwanti-wanti? GPAN sendiri mengantongi empat inisial nama.


"Ada. Misalnya hari ini saya keluarkan empat ya. Ada M, ada B, ada D," ungkapnya.

"(Penyanyi) bisa, (presenter) bisa," sambung Siswandi menjawab pertanyaan dari para host terkait profesi empat artis yang inisialnya disebutkan.

"(Yang keempat) saya ambil aksara tengahnya A," imbuh Brigjen Siswandi.


Simak Video "Keluarga Berharap Jefri Nichol Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Post a Comment

 
Top