0 Comment
Foto: imdbFoto: imdb

Jakarta - Kabar tak sedap menghampiri produksi film 'Fast & Furious 9'. Syuting film tersebut tengah dilarang sementara alasannya yaitu adanya tragedi kecelakaan.

Kecelakaan itu dialami kru yang merupakan seorang stuntman ketika melaksanakan pengambilan gambar di Inggris. Proses pengambilan gambar pun disetop sementara

"Pemeran pengganti kami mengalami cedera di studio Leavesden. Kami telah menghentikan produksi hari ini untuk fokus pada situasi ini," ungkap juru bicara Universal Studios dalam sebuah pernyataan menyerupai dilansir The Hollywood Reporter.


Kabarnya seorang stuntman itu mengalami cedera serius usai jatuh dari ketinggian.

"Sebuah ambulans dan ambulans udara didatangkan ke Leavesden Studios tak usang sebelum tengah hari hari ini (22 Juli), menyusul laporan seorang laki-laki yang terluka tanggapan jatuh. Satu pasien dengan cedera kepala serius dipindahkan ke Rumah Sakit Royal London dengan ambulans udara," suara pernyataan resmi tersebut.


'Fast & Furious 9' tengah melaksanakan produksi ketika ini. Film ini kembali melibatkan Vin DIesel, Ludacris juga Michelle Rodriguez sebagai bintangnya.

London menjadi daerah syuting lain sesudah film ini juga dikabarkan melaksanakan produksi di Thailand. 'Fast & Furious 9' sendiri dijadwalkan rilis tahun depan.

Studio Universal sudah menjadwalkan sekuel ini rilis pada 22 Mei 2020.


Simak Video "Perbandingan Film-film Seri Fast & Furious"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top