0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Kabar Kiki Fatmala pindah agama sudah usang terdengar. Kabar tersebut berawal ketika dirinya memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Christian Forshcei, pada tahun 2004.

Tak hingga di sana, Kiki Fatmala juga pernah berseteru dengan ibundanya sebab tak direstui. Namun, keputusannya untuk menikah sangat lingkaran hingga balasannya keduanya melangsungkan ijab kabul tersebut di Zwettl, Austria.

Namun sayang, ijab kabul tersebut tidak berlangsung lama. Dan tak ada yang mengetahui apakah pemain sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu jadi pindah agama atau tidak.

Kini, kabar Kiki Fatmala pindah agama kembali terdengar. Ada sebuah foto yabg tersebar di media umum dan mengatakan dirinya sedang dibabtis di dalam bak renang dengan dua orang pria.


"Puji Tuhan Kiki Fatmala mendapatkan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!!," tulis akun L**dy Stef**us Ro*pis, dilihat detikHOT, Selasa (23/7/2019).

Soal kabar tersebut, detikHOT mencoba mengkonfirmasinya kepada Kiki Fatmala langsung. Namun sayang, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, perempuan 49 tahun itu enggan berkomentar.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu duduk kasus pribadi. Kaprikornus kayaknya nggak perlu dibahas," ujar Kiki Fatmala.

"Kalau kau mau bahas yang film oke. Tapi bila untuk itu kayaknya saya no comment aja," tutupnya.

Sahabat Kiki, Diah Permatasari, ternyata tak banyak menerima kisah wacana hal tersebut. Meski sangat dekat, artis yang sama-sama memerankan tokoh utama di serial 'Si Manis Jembatan Ancol' itu tak membicarakan duduk kasus pribadi yang terlalu sensitif.


"Kami berteman baik dan saling menghargai satu sana lain apapun agama sahabat saya, bukan duduk kasus bagi kami," ucap Diah Permatasari kepada detikHOT.

Kabar Kiki Fatmala pindah agama sudah usang terdengar. Kabar tersebut berawal ketika dirinya memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Christian Forshcei, pada 2004.

Tak hingga di sana, Kiki Fatmala juga pernah berseteru dengan ibundanya sebab tak direstui. Namun, keputusannya untuk menikah sangat lingkaran hingga balasannya keduanya melangsungkan ijab kabul tersebut Austria.

Kiki sekarang menyerupai vakum dari dunia keartisan. Terakhir ia membintangi sinetron dan film di 2014.


Simak Video "Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra Bersyukur Punya Image 'Horor'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Post a Comment

 
Top