0 Comment
Joe Taslim penuhi asupan air putih dan istirahat yang cukup biar semangat kerja. Foto: Ismail/detikHOT Joe Taslim penuhi asupan air putih dan istirahat yang cukup biar semangat kerja. Foto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Aktor tabrak Indonesia yang juga sudah melebarkan sayap ke mancanegara, Joe Taslim, punya cara yang sangat sederhana untuk tetap jaga kesehatan dan tetap bugar ketika bekerja.

Tidak sanggup dipungkiri, aktivitasnya yang kian padat menciptakan Joe harus lebih ekstra keras soal menjaga kesehatannya. Apalagi pemain film berusia 38 tahun ini cukup sering bolak balik ke luar negeri untuk keperluan syuting.



"Jujur tubuh aku cukup tangguh. (Kalau) syuting berat, pulang istirahat, tidur. Minum air banyak besok udah fine selama nggak cedera. Mungkin dulu sebab mantan atlet jadi sistem metabolismenya cukup tangguh," tutur Joe ketika dijumpai di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Selain itu, pemain film yang lebih dekat disapa Joe ini mengingatkan biar selalu menerapkan contoh hidup yang seimbang dalam kegiatan apapun. Olahraga teratur dan usahakan tetap terhidrasi dengan baik.

"Waktu kita bekerja mata kita terbuka dan waktu kita tidur mata kita tertutup itu juga harus balance. Harus terbayar. Minum air yang banyak," pungkasnya.



Simak Video "Pentingnya Minum Air untuk Menjaga Ginjal Tetap Sehat"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top