0 Comment
Foto: Jelly Jelo (ist)Foto: Jelly Jelo (ist)

Jakarta - Model cukup umur Jelly Jelo menghebohkan media umum terkait pengakuannya yang hamil dan sekarang melahirkan anak tanpa menikah. Pengakuan itu awalnya muncul pada simpulan 2018 dan sekarang ramai lagi.

Kepada detikHOT, Jelly Jelo menceritakan alasannya berani tampil di media umum dengan perut buncit kemudian punya anak tanpa suami. Ia memang tak berniat untuk menyembunyikan kabar itu alasannya dirinya tidak suka berbohong.

"Kenapa saya nggak ngumpetin kehamilan aku, alasannya saya nggak mau tumbuh kembang anak saya dalam perut keganggu. Kalau diumpetin kan otomatis saya mesti bohong ini dan itu. Aku orangnya nggak suka bohong, jadi apa adanya. Jujur itu buat jadi nggak banyak pikirannya itu jadi bikin fokus sama kehamilan aku," ujarnya.


Wanita berjulukan orisinil Yuli Rosita itu menyampaikan bila dirinya hamil di 2018. Lalu, ia melahirkan anak wanita berjulukan Mazel pada Februari 2019.

Saat berani tampil di media umum dengan perut buncit dan sekarang bahagia posting bersama buah hati, Jelly Jelo mengaku bekerjsama malu. Namun, ia menepis rasa itu dan menentukan untuk bertanggung jawab ke anaknya.

"Malu, terperinci niscaya malu, tapi gimana lagi. Nggak dapat balik lagi. Makara saya dingin saja, dijalani saja," tuturnya.


Bintang film 'Modus' itu menceritakan soal bapak dari anaknya. Ia menyampaikan bila laki-laki itu menentukan untuk tak ikut andil dalam membesar anak hasil cintanya.

"Dia menentukan untuk tidak ikut andil dalam membesarkan Mazel," katanya.

Saat hamil dan melahirkan, Jelly Jelo mengaku mengeluarkan biaya dari kantungnya sendiri. Meskipun bapak dari anaknya tak bertanggung jawab, ia tetap tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Nggak sama sekali, semua biaya sendiri. Tapi saya bersyukur sama dia, pas bilang hamil saya nggak dimaki-maki dan disuruh menggugurkan kandungan, jadi ia menyerahkan sepenuhnya sama aku," ucapnya.


Wanita 35 tahun ini menyampaikan bila dirinya memang berniat untuk bertanggung jawab sendiri dan tak menentukan menggugurkan buah hati. Ia tegar menjalani hidup yang sudah mempunyai anak, tapi tanpa menikah dan punya suami.

Jelly Jelo dikenal sebagai model yang kerap tampil vulgar.



Heboh Pengakuan Jelly Jelo Punya Anak Tanpa Nikah



Simak Video "Halima Aden Makara Hijabers Pertama di Sports Illustrated: Swimsuit"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Post a Comment

 
Top