0 Comment
Foto: Instagram Lai Kuan LinFoto: Instagram Lai Kuan Lin

Jakarta - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Lai Kuan Lin telah mengajukan abolisi kontrak secara resmi terhadap agensi Cube Entertainment.

Cube Entertainment membenarkan kabar tersebut. Namun Lai Kuan Lin seharusnya tidak punya alasan untuk membatalkan kontrak sebab pihak agensi telah menjalankan kewajiban mereka.

Untuk meluruskan fakta, kuasa aturan Lai Kuan Lin mengungkap alasan rinci terkait alasan abolisi kontrak Lai Kuan Lin dengan manajemen.

Menurut kuasa aturan Lai Kuan Lin, Cube Entertainment telah menjual hak promosinya kepada agensi lain di China tanpa sepengetahuan maupun izin dari Lai Kuan Lin.



"Cube menjual hak administrasi Lai Kuan Lin di China kepada pihak ketiga. Melalui transaksi tersebut, Cube mendapat jumlah uang yang jauh lebih besar dibandingkan biaya kontrak yang diberikan kepada Lai Kuan Lin. Lai Kuan Lin dan orangtuanya sama sekali tidak diajak berdiskusi perihal hal ini," ungkap kuasa aturan Lai Kuan Lin.

Selain itu, pihak kuasa aturan juga mengungkap bahwa Cube Entertainment sering kali menjadwalkan program tanpa izin Lai Kuan Lin yang kesudahannya kuat terhadap jadwal lainnya. Karena konflik penjadwalan tersebut, gambaran Lai Kuan Lin di industri hiburan China menjadi tercemar.

"Cube Entertainmnet tidak menawarkan respons atau menjelaskan situasi kepada mereka yang terlibat. Mereka malah mengeluarkan rilis dengan menutupi sebagian besar kebenaran. Hal ini menciptakan gambaran Lai Kuan Lin rusak. Oleh sebab itu, dogma kepada Cube Entertainment telah diingkari dan mereka menolak menuntaskan duduk masalah ini dengan damai. Sehingga, kami tak punya pilihan lain kecuali membawa duduk masalah ke ranah hukum," lanjutnya.

Sementara itu, Lai Kuan Lin dan pengacaranya telah mengajukan somasi terhadap Cube Entertainment dan berharap akan keadlian melalui proses hukum. Lai Kuan Lin juga akan menuntaskan seluruh jadwal yang telah dijadwalkan sebelum konflik aturan ini dimulai.




Simak Video "Asah Otak dan Rilis Single, Kepoin Cinta Laura Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top