0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Kabar Kiki Fatmala pindah agama sudah usang terdengar. Kabar tersebut berawal ketika dirinya tetapkan menikah dengan mantan suaminya, Christian Forshcei, pada tahun 2004.

Tak hingga di sana, Kiki Fatmala juga pernah berseteru dengan ibundanya alasannya tak direstui. Namun, keputusannya untuk menikah sangat bundar hingga kesudahannya keduanya melangsungkan ijab kabul tersebut di Zwettl, Austria.

Namun sayang, ijab kabul tersebut tidak berlangsung lama. Dan tak ada yang mengetahui apakah pemain sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu jadi pindah agama atau tidak.


Kini, kabar Kiki Fatmala pindah agama kembali terdengar. Ada sebuah foto yabg tersebar di media umum dan menawarkan dirinya sedang dibabtis di dalam bak renang dengan dua orang pria.

"Puji Tuhan Kiki Fatmala mendapatkan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!!," tulis akun L**dy Stef**us Ro*pis, dilihat detikHOT, Selasa (23/7/2019).


Baca juga:
Tak Lagi Ngoyo Kerja, Kiki Fatmala Fokus Nikmati Hidup


Soal kabar tersebut, detikHOT mencoba mengkonfirmasinya kepada Kiki Fatmala langsung. Namun sayang, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, perempuan 49 tahun itu enggan berkomentar.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu duduk masalah pribadi. Makara kayaknya nggak perlu dibahas," ujar Kiki Fatmala.

"Kalau kau mau bahas yang film oke. Tapi jika untuk itu kayaknya saya no comment aja," tutupnya.


Tonton juga video d'Happening terbaru bersama Tessy perihal Srimulat dan narkoba di sini:



Post a Comment

 
Top