0 Comment
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)

Jakarta - Salmafina Sunan tak menampik soal kabar tak pulang ke rumah orang tuanya beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan dirinya memang sedang butuh waktu untuk menyendiri.

"Memang yang tadi gue bilang di awal, gue lagi butuh waktu untuk sendiri gitu," ungkapnya dalam talkshow bersama Atta Halilintar, ketika dilihat detikHOT.

Dari tanggapan Salmafina, Atta Halilintar merasa heran. Ia galau mengapa si selebgram ini tak curhat ke orang tuanya ketika dalam keadaan sendiri itu.


Salmafina menjawab jika dirinya memang belum sempurna untuk bicara sebuah 'topik' yang perlu dibahas bersama orang tua. Namun, ia rencananya bakal membuka topik tersebut nantinya.

"Memang ada di mana gue merasa topik ini belum sempurna gue sampaikan sekarang, tapi akan gue sampaikan gitu lho," tuturnya.


Atta Halilintar ingin tau soal topik apa yang dimaksud Salmafina Sunan. Apakah topik yang menjadi heboh ketika ini ialah Salmafina pindah agama?

"Gini lho jika misalkan psikologinya anak itu ada yang simpel terbuka sama orang tua, ada yang nggak. Untuk terbuka sama orang bau tanah gue niscaya terbuka, tapi pelan-pelan gitu," kata Salmafina menjawab rasa kepo Atta.

Sebelumnya diketahui jika beredar kabar Salmafina telah berpindah keyakinan. Isu muncul ketika anak Sunan Kalijaga itu menggunakan kalung salib dan beribadah.




Simak Video "Cerita Salmafina Soal Sunan Kalijaga yang Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Post a Comment

 
Top