0 Comment
Ilustrasi tokek. Foto: Istimewa Ilustrasi tokek. Foto: Istimewa

Jakarta - Untuk memperoleh popularitas di dunia maya, beberapa orang mungkin rela melaksanakan apa saja yang sanggup menarik perhatian. Kadang hal yang dilakukan tersebut sanggup saja tidak masuk akal, konyol, bahkan sampai berbahaya.

Seorang video blogger (vlogger) di China berjulukan Sun contohnya dilaporkan meninggal sebab nekat makan kelabang dan tokek hidup. Pria berusia 35 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh sang kekasih di apartemennya.


Dikutip dari Daily Mail, Sun yakni vlogger yang cukup terkenal di platform menyebarkan video DouYu. Ia mempunyai 15 ribu pengikut yang kerap menontonnya mengonsumsi mengonsumsi hal unik menyerupai kelabang, larva, cuka, telur, tokek, sampai minuman keras.

Polisi tidak menemukan gejala kekerasan namun tetap akan melaksanakan autopsi untuk menemukan penyebab niscaya kematian.

Terkait hal tersebut pernah dilaporkan juga seorang laki-laki berjulukan David Dowell dari Australia meninggal sehabis makan tokek hidup akhir bisul basil salmonella. David diketahui nekat mengonsumsi tokek sebab mendapatkan tantangan.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC), reptil menyerupai tokek sanggup menjadikan bisul salmonella pada insan walau terlihat higienis dan sehat. CDC merekomendasikan menjaga jarak antara reptil dengan belum dewasa di bawah 5 tahun, atau mereka yang mempunyai sistem imun lemah dan lansia.



Simak Video "Daging Tak Matang Bisa Bikin Infeksi Cacing Pita Sampai ke Otak"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top