0 Comment
Tetap memukai, Aishwarya Rai punya diam-diam bagus dan sehat yang simpel. Foto: Getty Images Tetap memukai, Aishwarya Rai punya diam-diam bagus dan sehat yang simpel. Foto: Getty Images

Jakarta - Masih terus aktif dalam dunia hiburan, Aishwarya Rai Bachchan terus memukau dengan kecantikan dan infinit mudanya. Tak heran ia dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 1994 lalu.

Pernah dikategorikan sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia, aktris Bollywood berusia 45 tahun ini rupanya punya diam-diam praktis dalam menjaga kecantikan. Apa saja ya?

Dikutip dari Times of India, Aishwarya menyebutkan bahwa ia mendapat kulit infinit muda dan cerahnya berkat rajin minum air putih. Rajin minum akan menghidrasi badan dan membantu menyingkirkan aneka macam macam racun.


Saat racun tersingkirkan dari tubuh, perubahan pertama kali akan terlihat di kulit. Setidaknya kita dianjurkan untuk meminum dua liter air atau setara dengan delapan gelas sehari untuk hidrasi yang optimal.

Soal perawatan, Aishwarya lebih memercayai masker atau ubtan buatan sendiri. Ia mencampurkan tepung besan atau gram flour, susu dan haldi atau kunyit sebagai masker. Terkadang ia juga memakai yogurt dan juga sari ketimun untuk melembabkan kulitnya secara alamiah.

"Mereka bilang 'kamu yakni yang kau makan' dan hal tersebut benar adanya bagi Aishwarya yang memastikan ia memakan makanan yang seimbang dan sehat. Ia kebanyakan lebih menentukan makanan rebus dan menjauhi makanan berminyak. Ia lebih suka beberapa kali memakan dalam porsi kecil ketimbang makan besar tiga kali," tulis situs tersebut.

Bagaimana dengan olahraga? Tidak menyerupai selebriti lainnya, kau tidak akan menemukan Aishwarya di sentra kebugaran manapun. Ia lebih menyenangi berjalan santai dan melaksanakan power yoga untuk menjaga kekencangan dan kebugaran tubuhnya.



Simak Video "Inilah Alasan Jansen Ongko Terjun di Dunia Kebugaran"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top