0 Comment
Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)Foto: Salmafina Sunan (Palevi S/detikFoto)

Jakarta - Atta Halilintar menghadirkan Salmafina Sunan sebagai bintang tamu dalam talshow yang dipandunya. Mereka berbincang di mobil.

Sang Youtuber eksklusif menanyakan kesibukan Salmafina. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu pun memperlihatkan tanggapan santai.

"Lagi sibuk memperbaiki diri," ujar Salmafina Sunan, dikala dilihat detikHOT.


Kemudian, Atta Halilintar memegang tablet dan memperlihatkan beberapa isu terkait kehebohan yang dialami Salmafina. Yang diperlihatkan ke si selebgram itu soal mengapa bersembunyi.

"Aku nggak sembunyi buktinya ak di sini bersama Atta Halilintar. Ak di sini nggak sembunyi," tutur Salmafina.

Salmafina Sunan mengaku jikalau dirinya dikala ini tidak mau sekali bertemu dengan para awak media. Ia menjelaskan alasan bersembunyi dari media karena ingin menenangkan diri.

"Terkadang ketika kita bersembunyi itu bukan sebab kita menyembunyikan sesuatu. Kalau buat gue, esensi gue sembunyi dikala ini ialah gue ingin menenangkan diri gue. Bukan ada sesuatu yang ingin ditutupi, itu tuh nggak. Kalau gue pengin damai dulu, take my time," katanya.


Eks istri hafiz Quran Taqy Malik itu menjelaskan jikalau dirinya ingin menenangkan diri dari segala hal yang terjadi dalam hidupnya. Ia mengaku jikalau hidupnya memang kurang tenang.

"Maksudnya gue, dari dulu sesudah ada perpisahan itu dan sebagainya, hidup gue kurang nyaman. Tapi ketenangan itu bukan sebab si orang si mantan suamiku tuh bukan ya, tapi ketenangan itu ditimbulkan dari para netizen-netizen itu, sehingga gue mau step back sepakat gue mau stop dulu untuk apa pun yang terjadi gue nggak mau apa-apa," ucapnya.

Salmafina Sunan juga berhenti sejenak untuk bertemu orang yang gres dikenal. Saat ini, ia mengaku tak ingin bergaul berlebihan.

"Pertama stop orang-orang gres sebab yang gue tahu niscaya kini teman gue cuma dua orang gitu kan. Gue nggak mau bergaul yang gimana-gimana gitu," ujarnya.

Salmafina diketahui sempat menghebohkan publik soal pindah agama. Kabar itu muncul berawal dikala dirinya menggunakan kalung salib dan disusul ketika kepergok beribadah di sebuah rumah ibadah.




Simak Video "Cerita Salmafina Soal Sunan Kalijaga yang Protektif"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top