0 Comment
Foto: Nunung (Hanif Hawari/detikHOT)Foto: Nunung (Hanif Hawari/detikHOT)

Jakarta - Kabar mengenai adanya bullying terhadap anak dari pelawak Nunung tidak dibenarkan adanya oleh pihak sekolah. Terkait dengan hal ini, pihak sekolah yang bekerja sama dengan KPAI berencana untuk melaksanakan home visit kepada anak Nunung.

Syamsudin yang merupakan kepala sekolah juga mengaku akan melaksanakan komunikasi dengan wali murid sementara wacana rencananya tersebut. Hal ini diungkapkannya dikala ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Kami berkoordinasi dengan pihak KPAI dengan adanya gosip yang kemarin bikin kita sedikit waspada, maka kami terus melaksanakan upaya, pengawasan, dan memperlihatkan pemahaman terhadap temannya yang lain," ujar Syamsudin.

"Nanti dilema home visit ini nanti kami akan menunggu isyarat dari KPAI, koordinasi. Tapi kami akan silaturahim dulu ke keluarga, biar kami lebih tahu wali dari putri bu N," jelasnya.


Pihak sekolah juga melaksanakan pengamatan terhadap psikis anak dari Nunung dalam bergaul dan belajar. Mereka menyebutkan bahwa tidak adanya gangguan psikis yang dilihat dikala itu.

"Pengamatan. Kita lihat dari segi psikisnya bahwa anak ini ceria saja. Dari situlah kami sanggup menyimpulkan anak ini tidak ada dilema dalam acara berguru mengajar di sekolah," sambungnya.

"Sampai hari ini, tadi sebelum berangkat kami juga mengecek melalui guru yang mengajar, alhamdulillah anaknya baik," pungkasnya.

Nunung dikala ini sedang terbelit kasus narkoba. Ia dalam penahanan Polda Metro Jaya alasannya sudah menjadi tersangka.




Simak Video "Kepsek Bantah Anak Bungsu Nunung Di-bully Hingga Pindah Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top