0 Comment
Soal olahraga, Atiqah Hasiholan mengaku suka gonta-ganti (Foto: Grandyos Zafna) Soal olahraga, Atiqah Hasiholan mengaku suka gonta-ganti (Foto: Grandyos Zafna)

Jakarta - Atiqah Hasiholan, aktris yang kerap muncul di banyak sekali film layar lebar ini mempunyai cara tersendiri untuk menjaga bentuk tubuhnya. Biasanya sehabis melahirkan, berat tubuh tubuh akan meningkat. Perlu waktu yang tidak sebentar untuk kembali ke berat tubuh semula.

"Awal-awal melahirkan saya suka pilates, sebab cantik untuk mengembalikan bentuk tubuh," katanya ketika diwawancarai detikHealth di Taman Budaya Sentul. Minggu (28/7/2019).

Pilates sendiri merupakan olahraga jenis senam yang berfokus pada kelenturan dan fleksibilitas seluruh tubuh. Namun, sehabis mempunyai anak pertamanya Atiqah menyampaikan sulit mengatur waktu untuk berolahraga. Kemudian ia menyiasatinya dengan berolahraga dalam ruangan.

Aku tuh tipe yang emang enggak setia gitu olahraganya. Ada kalanya saya rajin banget, tapi kalo kini ini dengan kondisi saya udah punyaan anak dan kerja juga jadi paling nyaman emang nge-gym, lari di treadmill gituAtiqah Hasiholan


"Aku tuh tipe yang emang enggak setia gitu olahraganya. Ada kalanya saya rajin banget, tapi kalo kini ini dengan kondisi saya udah punyaan anak dan kerja juga jadi paling nyaman emang nge-gym, lari di treadmill gitu," katanya.

Jadwal yang padat dengan segudang acara bukan menjadi alasan untuk mengabaikan contoh hidup sehat. Ibu dengan satu anak ini membagikan tips kesehariannya.

"Atur waktu tidur, contoh makan dijaga, olahraga, banyak minum air putih. Aku coba menerapkan contoh hidup sehat secara keseluruhan. Biarpun namanya insan kadang ada godaan-godaan, tapi ya gimanapun juga kita harus kembali ke contoh hidup sehat," pungkasnya.



Simak Video "Kuy! Jajal 4 Gerakan Pilates Ini untuk Kencangkan Badan"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top