0 Comment
Aktor Darius Sinathrya. (Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth) Aktor Darius Sinathrya. (Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth)

Jakarta - Menjadi seorang artis membutuhkan stamina yang baik untuk dapat menjalani kesibukan sehari-hari. Tak heran, belakangan ini banyak artis terjerumus penyalahgunaan sabu, jenis narkoba yang bersifat stimulansia atau pembangkit tenaga.

Agar tak ketergantungan dengan obat, apalagi yang terlarang, presenter tampan Darius Sinathrya punya tips menjaga kebugaran secara sehat dan alamiah.

Aktor yang gemar berolahraga ini menyampaikan gaya hidup sehat yakni kunci dari tubuh yang bugar. Aktivitas yang padat harus diimbangi dengan asupan makanan yang sehat dan olahraga.

"Kalau kita punya acara ibarat itu, dengan olahraga fisik otomatis metabolisme tubuh kita lebih baik, sirkulasi lebih lancar, kita lebih fit," terang Darius ketika ditemui detikHealth di daerah Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).


Efek dari olah tubuh yang ia rasakan lainnya yakni tubuh jadi tak gampang sakit. Olahraga akan lebih terlihat kesannya kalau dilakukan rutin.

Penggunaan obat-obatan yang menjadi stimulus stamina bukannya memperlihatkan hasil yang maksimal, malah efeknya cenderung negatif. Lebih jelek lagi kalau memakai obat-obatan terlarang.

"Lebih baik janganlah. Lebih baik kita beraktivitas fisik yang rutin dan kita punya jaminan kesehatan," tutup Darius.



Simak Video "Yuk! Kenali Penyebab dan Solusi Infertilitas"
[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top